Minggu, 30 Agustus 2009

Ibuku Marissa Haque Satu dari 7 Perempuan Olay Singapura-Indonesia



okezone.com - 8/19/2009 11:16 AM Local Time

MUNCULNYA 7 tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, bintik hitam, pori-pori besar, kulit kering, kulit wajah kasar, warna kulit tidak merata, dan kulit wajah tidak lagi kencang menjadi momok menakutkan bagi wanita berusia matang. Tak heran, bila kecantikan menjadi aset yang sangat berharga. Dengan timbulnya tanda-tanda tersebut, tentu dapat menghalangi kecantikan wanita, terutama kalangan publik figur. Tak pelak, akan menyurutkan tawaran pekerjaan.


Berbeda dengan tujuh wanita luar biasa yang dikenal memiliki sejuta kesibukan. Soraya Haque dengan kesibukannya sebagai presenter televisi dan penulis buku, Marissa Haque selebriti yang haus akan dunia pendidikan, Shahnaz Haque sebagai duta kesehatan, Ira Wibowo dengan profesinya sebagai aktris yang kerap mendapat penghargaan, dan trio Be3, Nola Baldy, Widi Mulia dan Cynthia Lamusu yang sering mendapat penghargaan di dunia musik. Ternyata, di balik kecantikan ketujuh wanita tersebut terdapat rangakaian produk kecantikan, Olay. Hal inilah yang menjadikan tujuh wanita tersebut sebagai inspirasi banyak wanita lainnya dan Olay Total Effect sangat bangga bahwa dalam menjalani kegiatan sehari-hari, mereka memercayakan perawatan kulitnya kepada Olay Total Effect.


"Olay sangat bangga menjadi nomor satu keluarga besar dengan 7 wanita cantik, bintang-bintang Indonesia terbaik yang bekerja dengan hati dan mencintai serta dicintai keluarga," papar PR Manager P&G Home Products Indonesia Junita Kartikasari dalam siaran persnya. Dari pengalaman tersebut, ketujuhnya tak pelit berbagi cerita. Mulai dari Soraya yang merasa makin awet muda berkat Olay. "Usia boleh bertambah, dan organ menjadi tua, tetapi akan lebih baik jika bisa ditunda. Tampilan bisa dijaga jadi sehingga tidak menggangu penampilan. Ketika memasuki usia 39 tahun saya menggunakan Olay dan ternyata cocok. Ini merupakan hadiah bagi setiap perempuan," papar Soraya.
Sementara Marissa memercayakan kecantikan wajah kepada Olay dan menularkannya pada suami tercinta, Ikang Fauzi.


"Awalnya aku sering melihat Soraya mengunakan Olay di depan saya dan saya jadi ikut-ikutan nyoba, sekarang suamiku, Ikang Fauzi juga ikutan pakai Olay, korban istrinya. Kita juga harus hati-hati pada barang palsu, setelah road show dari Jawa Tengah aku suruh asisten aku mencari Olay dan harganya ternyata Rp25-30 ribu, dan pas aku cek ternyata di luar Jakarta harganya tiga kali lipat," ujar Marissa. Belajar dari kedua pengalaman kakaknya, hal serupa juga diterapkan Shahnaz Haque. "Saya itu perempuan jadi-jadian karena enggak mau repot. Dan ini merupakan tahun kelima saya menggunakan Olay dan Olay yang menjadi pegangan saya," papar istri Gilang Ramadan ini.


Aktris cantik Ira Wibowo, yang baru bergabung menjadi brand ambassador Olay sejak dua tahun silam juga pernah mendapat komplain dari suami karena menggunakan Olay milik sang suami. "Sejak pertama kali menggunakan Olay sudah jatuh cinta, kalau pergi keluar kota selalu saya bawa Olay. Karena saya ada faktor keturunan, seperti bintik-bintik hitam, dan sering terkena matahari karena menggunakan Olay, sedikit berkurang. Kerutan tidak terlalu tampak dan lebih lembut. Katon makin cinta tentunya. Pernah karena punya saya habis, saya bawa punya Katon, alhasil saya dapat komplain dari dia," imbuhnya.

Wanita cantik yang tergabung dalam trio Be3 juga memercayakan perawatan kecantikannya pada Olay. "Waktu SMA, kulit saya agak sensitif dan berjerawat, setelah SMA saya pun memakai obat dokter dan takut mencoba obat pasaran. Salah satu teman saya merekomendasikan untuk menggunakan Olay. Baru satu malam sudah kelihatan, pori-pori wajah saya mengecil dari situ aku stop pakai obat dokter. Aku juga sering menggunakan Olay pada wajah suamiku, setelah dia kegiatan di outdoor, pas suami tidur, aku gunakan Olay di wajahnya," ucap Cynthia Lamusu.


Berbeda dengan Chynthia, sebelum memakai Olay Widi termasuk wanita yang malas merawat diri. "Olay sangat tepat untuk saya yang tergolong malas melindungi kulit dari sengatan matahari, dulu aku pasti menggunakan Olay, karena aku enggak pede dengan wajahku yang kasar, kusam, dan warnanya tidak merata. Sekarang aku selalu berebutan Olay dengan mama," papar Widi Mulia.
Sementara Nola, memakai Olay untuk merawat kulit wajahnya dari efek buruk sinar matahari.


"Dari SMA aku memang sudah menggunakan Olay, jadi memang sudah terbiasa. Karena jarang perawatan dan sering terkena matahari, wajahku menjadi kering dan belang. Olay membuat kulitku halus dan lebih bersinar, dan suami pun semakin memuji," tandas Nola Baldi ini.